Polisi Ungkap Mayat Angela Korban Mutilasi Ecky Dipotong Jadi 7 Bagian

Read Time:1 Minute, 24 Second

Informasi dalam artikel ini tidak ditujukan untuk menginspirasi siapa pun untuk melakukan tindakan serupa. Bila Anda memiliki permasalahan, segera konsultasikan ke pihak-pihak yang dapat membantu, seperti psikolog, psikiater, ataupun klinik kesehatan mental.

Polisi kembali mengungkap fakta baru terkait kasus mutilasi yang dilakukan M Ecky Listiantho (34) kepada Angela Hindriati (54) di Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Ecky mengaku memotong tubuh Angela menjadi 7 bagian.

“Sesuai pengakuan tersangka ada 7 bagian,” kata Kanit IV Subdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya Kompol Tommy Haryono kepada wartawan, Minggu (8/1/2023).

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Potongan tubuh tersebut ada dua di bahu, yaitu bahu kanan dan kiri. Kemudian pergelangan kaki kanan dan kaki kiri.

“Antara paha sama panggul dua kiri kanan, total bagian ada 7,” ujarnya.

Sementara itu, kepala dan badan, kata Tommy, masih menjadi satu bagian. “Untuk bagian kepala sama badan masih menyatu jadi satu,” ungkapnya.

Sebelumnya diberitakan, Ecky menyimpan jasad Angela yang telah dimutilasi selama setahun lebih di kontrakan di Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi. Selama itu, tetangga di kontrakan tak pernah curiga lantaran tidak pernah mencium bau busuk.

Direktur Reskrimum Polda Metro Jaya Kombes Hengki Haryadi mengatakan Ecky memutilasi jasad Angela dan menyimpannya dalam 2 kotak kontainer plastik secara terpisah. Ecky menggunakan bubuk kopi hingga tanah untuk menghilangkan bau mayat.

“Kontainer yang satu dimasukkan tanah dan kopi. Yang satu pakai kantong plastik dalam kontainer,” ujar Hengki Haryadi kepada detikcom, Sabtu (7/1).

Sementara itu, Kasubdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya Kompol Resa Fiardy Marasabessy mengatakan Ecky menyimpan bubuk kopi pada mangkuk untuk menghilangkan bau busuk mayat.

“Sebelum meninggalkan jasad korban di kos, pelaku membeli kopi bubuk dan mangkok,” kata Resa.

Simak Video ‘Sederet Fakta Terkini Kasus Mutilasi Wanita di Bekasi’:

[Gambas:Video 20detik]

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post 4 Aktivitas Wisata Di Happy Farm Ciwidey, Bisa Beri Makan Hewan
Next post Jirayut Diselamatkan Dangdut